Mourinho Tak Suka Rambut Baru Smalling

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas melihat permainan Chris Smalling dalam beberapa laga terakhir. Namun, sang pelatih juga mengkritik gaya rambut baru bek 28 tahun tersebut.

United menang 2-1 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018). Dalam laga itu, Smalling mencetak gol kedua untuk Setan Merah.

“Smalling bagus, satu-satunya hal yang tidak saya suka dari dia saat ini adalah potongan rambutnya, tapi saya tidak punya hak untuk melarangnya,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Tapi dia bermain sangat baik, juga Victor Lindelof. Dan saya ulangi, Marouane Fellaini sangat penting bagi mereka dalam dua pertandingan sulit, pertandingan dua lawan dua, karena Burnley dan Watford memainkan dua striker kuat.”

Di mata Mourinho, trio Smalling, Lindelof dan Fellaini punya peran penting dalam kebangkitan timnya.

Watford vs Manchester United

“Mereka dapat memegang bola, mereka dapat berlari, mereka baik di udara, mereka kuat secara fisik, pintar, jadi saya pikir tiga orang ini (Smalling, Lindelof dan Fellaini) sangat penting bagi kami dan ketika bek tengah bisa mencetak gol, itu bahkan lebih baik,” Mourinho menambahkan.

Berkat kemenangan itu, United naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi sembilan poin dari lima pertandingan.

Comments
Loading...