Mourinho Tak Terima Dirinya Dihina Fans Juventus

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho tak bisa lepas dari hal-hal yang kontroversial. Saat memimpin Manchester United di Turin, Mourinho tak terima dan mengaku terprovokasi oleh hinaan yang dilontarkan oleh fans Juventus.

Laga Juventus vs Manchester United berjalan dramatis. Juve unggul lebih dulu lewat sepakan Cristiano Ronaldo sebelum dibalas oleh dua gol Setan Merah. Dua gol tersebut dicetak dalam tempo waktu empat menit oleh Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro.

“Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini (Turin) untuk melakukan pekerjaan saya, tidak lebih,” ungkap Mourinho dilansir Football5star dari Sky Sport Italia.

Hinaan yang dilontarkan fans Juventus membuat mantan pelatih Inter Milan ini murka. Setelah laga usai, ia mengeluarkan gestur menaruh tangan di kuping dan mengedipkan mata karena Mourinho tak terima dihina selama 90 menit.

“Saya tidak menyinggung siapapun. Saya hanya membuat isyarat bahwa saya ingin mendengar suara mereka lebih keras. Saya mungkin tidak seharusnya melakukannya. Dengan kepala dingin, saya tak akan melakukannya. Namun, dengan keluarga saya dihina, termasuk keluarga Inter, saya bereaksi seperti ini,” tambahnya.

Juan Mata - Juventus - Manchester United - Football5star
Twitter: @ManUtd

Terkait kemenangan ini, Mourinho mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya. Bagi mantan juru latih Real Madrid ini, permainan anak asuhnya fantastis.

“Kami memainkan permainan yang fantastis. Untuk mencapai level teratas, kami harus bermain seperti ini. Kami berhasil emnang karena kami memainkan pertandingan yang sangat, sangat positif. Kami terus mengupayakan kemenangan hingga akhir. Kami terus mencarinya dan berhasil.”

Comments
Loading...