Mourinho Tanggapi Laga Terakhir Cech bersama Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, menanggapi isu akan bergabungnya Petr Cech ke jajaran manajemen The Blues. Cech dikabarkan akan menempati posisi sebagai direktur olahraga pada musim mendatang.

Petr Cech, kiper berusia 37 tahun, memastikan akan pensiun sebagai pemain sepak bola pada akhir musim. Maka, laga melawan Chelsea di final Liga Europa akan menjadi pertandingan terakhirnya di level kompetitif.

“Ini pertandingan terakhirnya Petr Cech. Saya pikir itu pertandingan yang akan ia pilih. Jika dia bisa memilih pertandingan untuk pensiun, saya pikir inilah pertandingannya.” ucap Mourinho.

Jose Mourinho - Squawka 2
squawka.com

Jose Mourinho yang sempat melatih Cech ketika di Chelsea yakin mantan anak asuhnya dapat menunjukkan profesionalitasnya di laga final Liga Europa nanti. Meski, Cech memiliki kedekatan emosional dengan The Blues.

“Tentu saja dia akan senang melakukannya karena dia seorang pemenang, dia telah memenangkan banyak hal.” ujar Mourinho.

Lebih lanjut dalam kesempatan yang sama, Mourinho yakin kiper asal Republik Ceko tersebut akan kembali ke Stamford Bridge. “Sepertinya dia akan pulang musim depan, Chelsea adalah rumahnya.

Berbagai laporan menyatakan bahwa Cech telah setuju untuk menjadi direktur olahraga Chelsea untuk musim depan. Namun, Cech menyangkal hal itu di media sosial. Cech baru akan membuat keputusan mengenai masa depannya setelah laga final Liga Europa yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) WIB.

Pada musim terakhirnya ini, Petr Cech yang berperan sebagai pelapis Bernd Leno hanya bermain sebanyak 20 pertandingan di seluruh kompetisi.

Comments
Loading...