Mourinho Temui 12 Bocah Thailand yang Sempat Terjebak di Gua

Football5star.com, Indonesia – Hikmah di balik setiap kejadian mengerikan memang sukar ditebak. Ini pula yang sedang dirasakan 12 bocah Thailand yang beberapa waktu lalu sempat terjebak di sebuah gua. Kini, mereka berkesempatan menginjakkan kakinya di Inggris dan bertemu manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Kehadiran 12 bocah tersebut di Inggris untuk menyaksikan laga Premier League antara Manchester United vs Everton di Old Trafford, Minggu (28/10/2018). Sebelum menginjakkan kakinya di Theatre of Dream, mereka berkesempatan mengunjungi tempat latihan Setan Merah di Carrington.

Kebahagian anak-anak yang tergabung dalam klub sepak bola Thailand bernama Wild Boars ini kian lengkap karena kedatangan mereka di Carrington disambut langsung oleh Mourinho. Dalam situasi santai, baik Mou dan ke-12 anak tersebut terlihat akrab dan saling lempar senyuman.

dailymail.co.uk

Tidak hanya itu, Mourinho juga menghadiahi anak-anak tersebut sebuah jaket yang tengah ia pakai dan membubuhkan tanda tangan. Kejutan untuk mereka nyatanya tidak berakhir di Mourinho.

Sesaat setelah bertemu sang manajer, penggawa masa depan Thailand ini juga bertemu pemain Setan Merah seperti Ander Herrera dan Paul Pogba. Bahkan Pogba sempat mengunggah foto selfie nya dengan salah satu anak tersebut di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, 12 pemain cilik ini terjebak di sebuah gua di Thailand selama beberapa hari pada Juli lalu. Dengan cuaca buruk yang melanda Negeri Gajah Putih ketika itu, pemerintah sampai meminta bantuan pihak asing untuk mengeluarkan mereka.

Comments
Loading...