Mourinho Terus Menggerutu, Shearer Khawatirkan Mental Pemain

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer, ikut mengomentari kegelisahan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ia khawatir kebiasaan sang manajer tersebut akan memengaruhi mental pemain.

Sejak digelarnya turnamen International Champions Cup, Mourinho terus mempertanyakan keseriusan manajemen dalam mendatangkan pemain baru. Kegelisahan tersebut tak lain karena klub baru mendatangkan Diogo Dalot dan Fred.

Ini pula yang menjadi perhatian Shearer. Ia mengaku baru pertama kali melihat Mourinho kecewa dengan aktivitas transfer klub yang ia latih. Mantan pemain Newcastle United itu kemudian membandingkan kehadiran The Special One pertama kali ke Old Trafford musim lalu.

zimbio.com

“Tahun lalu, segalanya di United terlihat sangat optimis. Tapi sekarang seperti ada suasana hati yang berbeda di klub dan juga manajernya. Jose Mourinho telah menggerutu sepanjang musim dan karakter ini sangat berbeda dari musim lalu,” kata Shearer kepada BBC Sport, Rabu (8/8/2018).

“Timnya sudah bermain cukup bagus sebagai penantang juara Manchester City musim lalu, tapi dengan situasi seperti sekarang, apakah Jose bisa mengeluarkan kehebatan terbaik dari pemainnya, dan apakah mereka bisa bermain dengan gaya yang diinginkan dan membuat fans senang?,” tanyanya.

Kendati demikian, Shearer tetap percaya dengan kans Setan Merah di Premier League musim ini. Ia yakin klub pemilik gelar liga Inggris terbanyak itu akan kembali menjadi pesaing utama Manchester City.

“Saya tetap yakin mereka sangat kuat musim ini, dan mereka masih jadi klub yang paling dekat dengan Manchester City untuk meraih gelar,” tutupnya.

Comments
Loading...