Mourinho Tolak Tawaran Tangani Timnas Suriah

Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, baru saja menolak tawaran pekerjaan. Dia menampik kesempatan untuk menangani tim nasional Suriah.

Mourinho memang masih menganggur sejak tak lagi menangani Chelsea. Dia sepakat untuk meninggalkan London barat pada bulan Desember lalu.

Masa depan Mourinho terus dispekulasikan setelah itu. Beberapa rumor mengkaitkan The Special One dengan tim asal Inggris, Italia, yang terakhir akan menangani timnas Suriah.

Hal itu diketahui setelah federasi sepak bola Suriah melansir tawaran ke Mourinho untuk menangani timnas mereka. Mourinho pun membenarkannya, tapi tak memberikan respons yang positif atas tawaran itu.

“Mereka mempublikasikan di laman mereka surat yang mereka kirimkan ke agen saya,” kata Mourinho di Sky Sports.

“Itu satu hal yang bisa saya benarkan, tapi saya harus mengatakan bahwa dengan cara yang istimewa, kami mengatakan bahwa kami tak tertarik pada pekerjaan itu,” tegas manajer yang juga pernah menangani Real Madrid dan juga Inter Milan itu.

Mourinho saat ini dikabarkan akan menggantikan Louis van Gaal untuk menangani Manchester United musim depan, Petinggi Red Devils disebut sudah tak puas dengan kinerja Van Gaal selama dua musim menangani MU.

Mourinho bahkan disebut sudah menadatangani kesepakatan prakrontrak, dan juga telah memberi daftar pemain yang ingin direkrut.

Comments
Loading...