Mourinho: Tottenham vs Arsenal Tidak Rebutkan Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho bersemangat menyambut laga Tottenham vs Arsenal, Minggu (12/7/2020). Kendati tidak menganggap pertemuan kedua tim sebagai ajang rebutan tiket Liga Champions ia tetap percaya derbi London Utara punya nilai yang lebih tinggi dari itu.

Peluang Tottenham Hotspur dan Arsenal menembus empat besar memang sulit. Menyisakan empat pertandingan, anak asuh Jose Mourinho terpaut 10 angka dari Leicester City yang ada di urutan keempat. Sementara The Gunners berselisih sembilan poin dari The Foxes.

Secara matematis, dua klub London Utara memang masih punya peluang ke Liga Champions. Tapi pelatih berjuluk The Special One ingin melihat laga nanti secara realistis.

Harry Kane Bisa Pergi dari Tottenham karena Gaya Main Bertahan Mourinho
SportMob

“Ini pertandingan besar. Saya mau bermain, saya mau menang dan saya ingin menunjukkan kepada pemain perasaan saya dalam kaitannya pada arti pertandingan ini bagi kami di klasemen dan juga persaingan kedua tim,” ungkap Mourinho seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (11/7/2020).

“Secara realistis Saya tidak berpikir bahwa kami berjuang untuk posisi Liga Champions. Kami bersilisih satu poin, kompetisi menyisakan empat pertandingan, jadi ini laga besar untuk posisi kami di klasemen,” imbuhnya.

Di sisi lain, pelatih asal Portugal menganggap ia sedang senasib dengan pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Ungkapannya itu tak lepas dari capaian keduanya sejauh ini yang belum konsisten.

“Saat ini kami berdua berada dalam situasi yang sangat mirip. Kami berjuang untuk sesuatu yang sangat besar,” tutup Jose Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More