Mourinho Undang Ballboy Makan Siang bersama Skuat Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho ternyata tidak membual ketika mengatakan akan mengundang seorang ballboy untuk bertemu dengan skuat Tottenham Hotspur. Ia menepati janjinya dengan mengajak anak beruntung itu makan siang bersama skuat Spurs.

Seperti yang diketahui, seorang ballboy bernama Callum Hynes turut andil saat Tottenham Hotspur menang 4-2 atas Olympiakos di Liga Champions tengah pekan lalu. Saat bola keluar lapangan, ia dengan cepat memberi bola pada Serge Aurier hingga Spurs mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Berkat jasanya itu, Mourinho langusng menyalami Callum Hynes sesaat setelah momen itu terjadi. Saat konferensi pers pun sang pelatih mengatakan ingin mengundang sang ballboy ke ruang ganti pemain. Namun, Hynes sudah menghilang.

Daily Mail

Tiga hari berselang, Callum Hynes muncul bersama sang pelatih. Kali ini ia dibawa The Special One untuk bersantap siang dengan para pemain The Lilywhites sebelum laga melawan Bournemouth.

Harry Kane, Toby Alderweireld, Dele Alli, dan Danny Rose menyambut anak berusia 10 tahun itu di markas Spurs. Didampingi Mourinho, ia pun menyalami satu persatu pemain.

Momen ini diharapkan pelatih asal Portugal bisa membuat Hynes terus mengenangnya seumur hidup. “Hari yang sangat bahagia untuknya dan kami berharap kami memberinya momen fantastis sepanjang hidupnya,” kata The Special One seperti dikutip Football5star dari Daily mail, Minggu (1/12/2019).

Kedatangan Callum Hynes tampaknya membuat rasa percaya diri Harry Kane dkk kian tinggi. Terbukti, mereka berhasil melanjutkan tren positif bersama Jose Mourinho dengan mengalahkan Bournemouth 3-2 dalam lanjutan Premier League.

Comments
Loading...