Mourinho Ungkap Janji Southgate kepada Rashford

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa Marcus Rashford sudah pasti berangkat ke Piala Dunia 2018. Sebab, ini adalah janji dari Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Manchester United menang 2-1 atas tamunya Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Rashford memborong gol Setan Merah di laga ini.

Twitter Manchester United

Performa gemilang ini sangat penting bagi Rashford. Sebab, Southgate hadir di Old Trafford untuk memantau permainan Rashford.

“Saya berbicara dengan Gareth Southgate beberapa minggu yang lalu dan dia mengatakan kepada saya bahwa tidak masalah jika Rashford bermain atau dia tidak bermain. Dia mempercayai Rashford dan anak tersebut akan pergi ke Piala Dunia. Jadi, dia tidak perlu mengesankan Southgate. Southgate tahu siapa dirinya dan tahu bahwa Rashford bisa memberi banyak hal di Piala Dunia,” kata Mourinho kepada BBC 5 live Sport.

Mourinho mengatakan, jadi pahlawan kemenangan United atas Liverpool juga sangat penting bagi pemain muda seperti Rashford.

“Itu jelas penting bagi kami, penting bagi Rashford dan ketika Anda adalah anak laki-laki lokal dan Anda berada di klub sejak berusia tujuh, delapan atau sembilan tahun seperti dia, tentu saja ini adalah perasaan spesial baginya untuk melakukan itu melawan Liverpool,” Mourinho menambahkan.

Dengan kemenangan ini, United tetap berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 65 poin. Rashford dan kawan-kawan unggul lima angka atas Liverpool yang berada di bawah mereka.

Comments
Loading...