Mourinho Ungkap Kesuksesan Ronaldo

Football5star.com, IndonesiaJose Mourinho saat ini dikaitkan dengan Juventus menyusul kepergian Massimiliano Allergi. Selain itu, kabar Mourinho akan menggantikan Allegri juga disebabkan dirinya kerap membicarakan Cristiano Ronaldo.

Terbaru, Mourinho membicarakan mengapa Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Mourinho menilai perbedaan utama Ronaldo dengan pemain lainnya ialah keunggulan alamiah dan karakteristik mental yang dimiliki pemain.

“Perbedaannya ada di kepalanya, itu adalah keuntungan alami, ada dalam DNA-nya. Ambisi, motivasi, kebanggaan pribadi adalah semua hal yang tidak dibeli dan ada sejak lahir. Ronaldo akan seperti itu sampai akhir. Secara mental, dia adalah salah satu pemain istimewa,” kata Mourinho kepada Eleven Sports dilansir Mirror dikutip Football5star.com.

ronaldo ajak mourinho ke juventus (dailypost.ng)
dailypost.ng

Ronaldo dan Mourinho dikenal memiliki kedekatan personal sehingga meminta mantan manajer Manchester United itu menjadi pelatihnya di Juventus menyusul kepergian Allegri. Berbagai laporan menyatakan bahwa Ronaldo memintanya bergabung. Akan tetapi, Mourinho menilai Juventus membenci dirinya.

“Salah satu pemain yang memiliki hubungan baik dengan saya, dia bermain untuk sebuah tim dan dia mengatakan kepada saya, ‘Kamu harus datang ke sini musim depan’, dan saya mengatakan kepadanya, ‘Mereka tidak mencintaiku'”, ujar Mourinho kepada beIN Sports.

“Dia memberi tahu saya, ‘Kamu memenangkan tiga pertandingan dan mereka akan mulai mencintaimu’,” tambah Mourinho.

Selain sama-sama berasal dari Portugal, Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo sempat bekerja sama di Real Madrid dari tahun 2010 hingga 2013.

Comments
Loading...