Mourinho Ungkap Pengorbanan Lucas Moura Demi Spurs

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan pujian kepada Lucas Moura yang rela berkorban demi The Lilywhites sepanjang musim ini.

Lucas Moura tampil dalam 47 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan tujuh gol dan lima assist untuk Spurs.

Sepanjang musim, sang pemain kerap berpindah-pindah posisi demi menggantikan rekan-rekannya yang cedera seperti Harry Kane, Son Heung-min, Steven Bergwijn dan Dele Alli.

Mourinho pun bersyukur memiliki pemain seperti yang rela mengorbankan diri seperti Lucas demi kepentingan tim.

Lucas Moura Ingin Tottenham Punya Skuad yang Lebih Kompetitif
Bleacher-Report

“Dengan semua masalah yang kami miliki, Lucas mungkin salah satu dari sedikit pemain yang ada di sini pada hari saya tiba dan tidak pernah berhenti, selain dari kelelahan yang dia alami karena dia bermain di setiap pertandingan,” kata Mourinho di situs resmi klub.

“Dia melakukan segalanya untuk kami selama musim ini. Dia bermain di setiap posisi. Dia bermain sebagai striker, ketika kami tidak memiliki striker. Dia tidak pernah istirahat, dia harus bermain setiap pertandingan di setiap kompetisi.”

“Sangat luar biasa. Dia menunjukkan bahwa ia adalah pemain tim, pemain yang konsisten, pemain yang mengorbankan dirinya untuk kebutuhan tim. Kami memiliki lebih banyak pemain seperti itu, dan saya adalah pelatih yang beruntung, tetapi Lucas adalah contoh yang baik,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More