Mourinho Usai Tottenham Kalahkan Chelsea: Pemain Saya Fenomenal

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho senang Tottenham Hotspur menyingkirkan Chelsea dari Carabao Cup lewat adu penalti, Rabu (30/9/2020). Ia pun memuji anak asuhnya setinggi langit.

Tottenham Hotspur sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Timo Werner. Mereka kemudian bangkit pada babak kedua hingga sukses mencetak gol penyama yang dibuat Erik Lamela enam menit jelang laga berakhir.

Hasil 1-1 membuat laga berlanjut ke adu penalti. Di sinilah Spurs membuktikan kehebatannya hingga menang 5-2. Usai pertandingan, Jose Mourinho menyebut anak asuhnya tampil fenomenal.

@SpursOfficial

“Kami siap bertarung. Saya memberi tahu para pemain sebelum adu penalti bahwa mereka luar biasa di babak kedua. Kami membuat Chelsea terlihat biasa. Saya harus memikirkan tiga laga pada saat yang sama, tapi pemain hanya memikirkan laga ini. Mereka benar-benar fenomenal,” katanya kepada Sky Sports, Rabu (30/9/2020).

“Dalam adu penalti saya punya rekor negatif. Tapi saya merasa semuanya berjalan dengan baik hari ini,” imbuh mantan pelatih Chelsea dan Manchester United.

Di sisi lain, Mourinho mengaku tidak habis pikir dengan kelakuan Eric Dier yang tiba-tiba meninggalkan lapangan. Dengan nada bercanda ia menyebut perbuatan sang bek tidak manusiawi.

“Apa yang terjadi pada Eric Dier tidak normal, saya harus memujinya dengan cara spesial.  Apa yang dia lakukan bukanlah perbuatan manusiawi,” tutup The Special One.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More