Mourinho: Wolves Seperti Main di Final Piala Dunia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memuji semangat juang yang ditunjukkan oleh Wolverhampton saat bertemu di Stadion Old Trafford pada pekan keenam Premier League, Sabtu (22/9/2018).

Mourinho
zimbio.com

Mourinho menilai bahwa klub besutan Nuno Espirito Santo tersebut bermain dengan daya juang yang tinggi. Bahkan ia menganalogikan permainan Wolves layaknya tampil di final Piala Dunia.

“Bukan kinerja yang bagus untuk kami, bukan hasil yang bagus,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star dari Straitstimes, Sabtu (22/9/2018).

“Wolves, dengan cara mereka menghadapi pertandingan, saya pikir mereka pantas mendapatkan hasil imbang itu. Saya suka cara mereka bermain sepeti layaknya bermain di final Piala Dunia,” sambungnya.

“Itu adalah sikap yang saya suka yang seharusnya diikui oleh tim saya di setiap pertandingan. Pasalnya kami tidak memiliki itu. Mereka melakukannya. Sikap itu membuat perbedaan,” tuutpnya.

Manchester United sejatinya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-18. Bermain di kandang sendiri membuat Romelu Lukaku dkk menguasai jalannya pertandingan dengan persentase penguasan bola sebesar 62 persen.

Wolves yang terus menerus ditekan sesekali melakukan serangan yang mampu mengancam lini pertahanan MU. Terbukti jumlah tembakan on target mereka lebih banyak dari Red Devils yaotu delapan kali.

Penantian tim tamu untuk menyamakan kedudukan akhirnya terwujud pada menit ke-53. Gelandang Wolves, Joao Moutinho sukses mencetak gol dan mengantarkan timnya pulang dengan satu poin dari Old Trafford.

Comments
Loading...