Jose Mourinho Yakin Harry Kane Bisa Jadi Top Skorer Sepanjang Masa Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengatakan bahwa “hanya masalah waktu” untuk Harry Kane menjadi top skorer Spurs sepanjang masa. Kane mencetak gol yang ke-200 pada laga melawan Ludogorets (6/11/20).

Kane mencetak gol pertama pada laga melawan Ludogorets yang berakhir dengan kemenangan Tottenham 3-1. Dengan begitu dia sudah mencetak 200 gol dari 300 laga bersama The Lilywhites. Saat ini Kane hanya berselisih 8 gol saja untuk menyamai rekor Bobby Smith. Namun dia masih jauh dengan top skorer nomor satu, Jimmy Greaves dengan torehan 266 gol. Tapi, Mourinho yakin Kane bisa melakukannya.

“Angka itu membuatnya legenda klub. Apa yang dia capai di Premier League dan semua kompetisi bagus untuk pria muda seperti dia. Malam ini (lawan Ludogorets), 45 menit, satu gol dan satu assist. Bisakah dia menjadi pencetak rekor? Ya saya yakin dia bisa. Itu hanya masalah waktu,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

SportsMob

Musim ini saja, Kane sudah mencetak 12 gol dari 13 laga di semua kompetisi. Sementara itu catatan gol Premier League dia saat ini 149 gol dari 214 pertandingan.

Harry Kane langsung digantik oleh Carlos Vinicius pada pergantian babak karena Mourinho ingin mengistirahatkannya dan Tottenham sudah unggul 2-0.

“Kami mencoba killing the game pada babak pertama. Performa bagus di babak pertama. Pada laga melawan Antwerp (pekan lalu), kami memberi mereka kesempatan dan kami tak bisa bereaksi,” kata Jose Mourinho.

Tottenham akan kembali bermain di Premier League dengan melawan West Brom, Minggu (8/11/20).

Jose MourinhoTottenham Hotspur