Mourinho Yakini Chelsea Sudah Jadi Juara Liga Inggris

Football5star, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebutkan jika mantan tim besutannya, Chelsea, sudah pasti menjadi juara Premier League. Hal itu diyakini Mourinho karena The Blues sudah kokoh di puncak klasemen.

Karenanya, Chelsea akan mengalihkan fokus ke Piala FA di mana mereka akan menghadapi United pada babak delapan besar. Mourinho pun menjadi sedikit khawatir akan hal itu.

“Piala FA adalah satu trofi yang penting untuk mereka. Chelsea bisa memikirkan itu karena saya rasa mereka sudha menjadi juara dan mereka tak bermain di kompetisi lain lagi,” ungkap Mourinho seperti dilansir BBC.

Kendati demikian, Mourinho juga ingin berjuang di kompetisi yang masih diikuti Manchester United. Termasuk Piala Liga Inggris di mana mereka mampu masuk final dan akan menghadapi Southampton.

“Saya punya banyak hal untuk dipikirkan. Kami masih mungkin memenangkan tiga, dua, atau satu trofi. Ketika kami di sebuah kompetisi, kami akan berjuang untuk memenangkannya,” tutur Mourinho.

“Di Piala Liga Inggris, kami memiliki 50 persen kemungkinan untuk menjadi juara, dan kiami akan berjuang untuk itu, untuk menjadi juara,” tandasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More