Moussa Sissoko: Jose Mourinho Beri Kepercayaan Tim untuk Raih Trofi

Football5Star.com, Indonesia – Geladang Tottenham, Moussa Sissoko, memuji kinerja pelatihnya Jose Mourinho pada musim ini. Sissoko menyebut Mourinho membuat para skuad percaya bahwa mereka bisa memenangkan gelar.

Spurs sudah tak pernah memenangkan gelar sejak tahun 2008 dan kini di tangan Mourinho, mereka selangkah lagi mengakhiri puasa gelarnya hanya dalam 1,5 tahunnya melatih tim. Tottenham berhasil lolos ke final Piala Liga dan akan melawan Manchester City.

Jose Mourinho menyebut laga semifinal Carabao Cup melawan Brentford sebagai laga terbesarnya sejak menangani Tottenham Hotspur.
football.london

“Dia memberi kami keyakinan itu (mendapatkan trofi), kami hanya perlu mempercayainya karena dia memenangkan banyak gelar dengan setiap tim di mana dia berada. Dia tahu bagaimana cara menang. Kami harus percaya pada apa yang dia katakan, memberikan yang terbaik di lapangan, untuk bertarung dan jika kami melakukannya maka kami akan hampir melakukan sesuatu yang baik,” kata Sissoko seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Sissoko melanjutkan, “Musim ini kami masih bisa memenangkan sesuatu. Kami memiliki skuad yang bagus, skuad yang kuat dengan banyak kualitas dan perlu percaya diri. Semoga kami bisa membawa satu atau lebih piala.”

Mourinho dikenal sebagai pelatih yang mengedepankan permainan pragmatis dan filosofi itu dikritik karena dinilai membosankan. Sissoko mengakui hal itu, tapi itu tak masalah.

“Kami tahu tipe pelatih seperti apa Jose dan apa yang dia lakukan di masa lalu. Chairman membawanya ke sini untuk memenangkan trofi dan dia mencoba untuk membawa mentalitas itu ke tim. Saya tidak akan mengatakan kami tidak pernah melakukannya sebelumnya dengan pelatih lama, tetapi tim bekerja keras untuk itu dan dia mendorongnya dengan keras setiap hari,” kata Moussa Sissoko.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More