Moussa Sissoko Yakin Jose Mourinho Bisa Bawa Trofi untuk Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham, Moussa Sissoko, yakin pelatihnya Jose Mourinho, bisa mengakhiri puasa gelar yang diderita The Lilywhites. Sissoko juga berkomentar soal laga melawan Manchester City yang diadakan besok dini hari (22/11/20).

Tottenham tak pernah mendapatkan trofi sejak Piala Liga 2008 dan tak pernah menjadi juara Liga Inggris sejak 1961. Sissoko yakin musim ini Mourinho bisa mengakhiri semua itu.

Tanguy Ndombele - Jose Mourinho - Tottenham - Football365
Football365

“Ya, peluangnya besar (untuk jadi juara). Kami bisa melihat liga sangat terbuka. Banyak tim kehilangan poin jadi ini ketat. Kami memiliki tim yang bagus sehingga kami bisa mengalahkan siapa pun di liga ini. Tentu, ini adalah (Manchester) City tetapi kami adalah Tottenham: kami tidak perlu takut pada mereka. Jika kami ingin melangkah jauh di liga ini, kami harus mengalahkan mereka,” kata Sissoko seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Moussa Sissoko sendiri setuju dengan filosofi Mourinho yang pragmatis, yang lebih mementingkan kemenangan daripada bermain indah.

“Senang memiliki pelatih yang tahu bagaimana caranya menang. Sesederhana itu. Setiap klub ingin memenangkan trofi, menang setiap minggu. Tentu saja setiap orang ingin memiliki tim yang memainkan sepakbola hebat, menciptakan banyak peluang dan tidak memberi lawan kesempatan untuk mencetak gol. Tapi yang terpenting adalah memenangkan pertandingan,” kata Sissoko.

Pemain timnas Prancis itu melanjutkan, “Sebelum Jose datang, kami sedikit kesulitan. Jose datang dan dia datang dengan banyak energi, banyak hal positif dan dia datang dengan filosofi baru dan itu membantu kami untuk keluar lagi. Jika satu trofi datang, banyak yang akan menyusul tetapi tidak semudah itu. Jadi mari bekerja sama, mencoba memenangkan banyak pertandingan, mencoba mendapatkan sesuatu di akhir.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More