Moyes Komentari Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2018-19

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Manchester United, David Moyes mengomentari hasil undian perempat final Liga Champions 2018-19. Moyes merasa Manchester United tak akan takut meskipun mereka akan menghadapi favorit juara, Barcelona.

Undian perempat final Liga Champions yang diselenggarakan di Nyon, Swiss itu memunculkan salah satu pertandingan besar, yakni antara Manchester United vs Barcelona. Selain itu, dua wakil Inggris juga bersua di babak perempat final, yakni Manchester City vs Tottenham Hotspur.

“Saya pikir United tidak akan takut kepada siapa pun. Pertandingan melawan Barcelona akan menjadi pertandingan yang hebat bagi mereka dan mungkin pertandingan di mana mereka akan bermain nothing to lose. Saya masih akan melihat Barcelona sebagai favorit untuk kompetisi,” ujar David Moyes dilansir Football5star dari Sky Sport News.

drawing liga champions
Twitter @ChampionsLeague

Menghadapi Barcelona adalah sebuah ujian tersendiri bagi skuat muda Ole Gunnar Solskjaer. Namun, bagi Moyes, melawan Barcelona adalah sebuah berkah. Karena baginya ini akan berguna bagi para pemain.

“Bermain melawan Barcelona adalah sensasi tersendiri karena mereka bisa dibilang melawan pemain terbaik di dunia. Saya pikir ini adalah hasil undian yang sulit bagi Manchester United tetapi ini adalah undian yang bagus dan cocok untuk cara bermain mereka,” ujar Moyes.

Pada undian Barcelona vs Manchester United, leg pertama sejatinya akan digelar di markas Barcelona, Nou Camp. Namun, karena pada pertandingan yang lain – Manchester City vs Tottenham Hotspur – juga akan memainkan pertandingan leg kedua di markas Manchester City, maka dari itu ada perubahan.

Dilansir dari akun Twitter resmi UEFA, leg pertama Manchester United vs Barcelona akan digelar di Old Trafford. Ada peraturan dari otoritas lokal yang tak mengizinkan dua klub asal Manchester bermain di waktu yang sama.

Comments
Loading...