Moyes Tak Menyesal Latih Manchester United

Football5star.com, Indonesia – David Moyes mengaku tak pernah menerima menyesal menerima tawaran untuk melatih Manchester United pada 2013. Ia bahkan siap jika diberi kesempatan lagi.

Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson di Old Trafford pada 2013. Pelatih asal Skolandia itu cuma bertahan delapan sebagai Manajer Manchester United.

Moyes Komentari Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2018-19 - Football5star - premierleague
Getty Images

“Saya tidak pernah menyesal menerima pekerjaan dari Manchester United. Jika pekerjaan itu muncul lagi hari ini, saya akan mengambilnya lagi. Saya belum pernah berada di Real Madrid sebagai manajer, tetapi saya telah melihat Manchester United dan bagi saya itu adalah klub terbaik di dunia,” kata Moyes di Soccerway.

“Saya pikir ada tuntutan besar di United. Siapa pun yang mendapatkan pekerjaan, Anda harus memenangkan permainan dan saya sepenuhnya mengerti itu. Saya tidak memenangkan cukup banyak pertandingan, dan pada akhirnya jika Anda tidak memenangkan cukup banyak pertandingan, Anda kehilangan pekerjaan.”

“Saya tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda jika bisa mengulanginya. Saya mempertahankan salah satu staf yang dimiliki Sir Alex.”

“Saya mencoba melakukan itu dan tidak berhasil. Saya menawari Rene Meulensteen pekerjaan itu, dan dia tidak menerimanya, dan setelah itu akan lebih baik mempertahankan Mike Phelan. Itu keputusannya, tetapi itulah yang terjadi dalam manajemen sepak bola. Anda membuat keputusan dan melakukannya,” Moyes menambahkan.

Selama melatih United, Moyes mencatatkan 27 kemenangan, 9 seri dan 15 kekalahan dalam pertandingan di semua kompetisi.

Comments
Loading...