Moyes: West Ham Harus Pertahankan Arnautovic!

Football5star.com, Indonesia – David Moyes berharap West Ham United akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Marko Arnautovic dari kejaran klub-klub besar. Moyes menilai Arnautovis merupakan pemain yang sangat penting untuk West Ham.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media di Inggris melaporkan bahwa Arnautovic akan meninggalkan London Stadiun di bursa transfer musim panas mendatang. Manchester United dan Chelsea dikabarkan siap menampung pemain asal Austria tersebut.

“Marko adalah pemain yang sangat penting untuk West Ham. Mereka sangat membutuhkannya untuk terus bertahan di Premier League,” ujar Moyes dikutip dari talkSPORT.

Marko Arnautovic - David Moyes - West Ham - talkSPORT
talkSPORT

“Marko memiliki kemampuan yang mumpuni untuk memperkuat tim empat besar di Premier League. Selain itu, ia juga menganggap dirinya sebagai pemain top dan harus bermain di klub besar. Ia juga pernah membela Inter Milan beberapa tahun yang lalu,” sambungnya menambahkan.

Moyes adalah manajer yang mengubah posisi Arnautovic. Sebelum kehadiran Moyes, mantan penggawa Stoke City tersebut biasa dimainkan sebagai winger. Namun, krisis penyerang yang mendera The Hammers musim lalu membuat Moyes memainkan Arnautovic sebagai penyerang tengah.

“Ketika dimainkan sebagai penyerang tengah, ia terlihat seperti pemain yang berbeda. Ia seolah memiliki energi tambahan untuk mencetak gol dan berlari mengejar bola. Menurut saya, perubahan posisi Marko telah membuatnya menjadi pemain yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya,” pungkas pria asal Skotlandia itu..

Comments
Loading...