MU Dapatkan Suntikan Tenaga Di Lini Depan

Manchester United tengah berupaya untuk mengatasi minimnya produktivitas gol yang tengah mereka derita. Salah satu caranya adalah dengan memanggil kembali penyerang mereka yang dipinjamkan ke Preston North End, Will Keane.

Musim ini, Man. United mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Mereka hanya mampu mencetak 22 gol dari 19 pertandingan Premier League. Hanya enam tim di Premier League yang mencetak gol lebih sedikit dari mereka.

Dua penyerang utama Man. United, Wayne Rooney dan Anthony Martial, baru mencetak tujuh gol di seluruh kompetisi. Khusus di Premier League, top skorer mereka, Martial dan Juan Mata, sama-sama hanya mencatatkan empat gol.

Dengan dipinjamkannya James Wilson ke Brighton Hove & Albion beberapa pekan lalu, praktis Man. United membutuhkan suntikan tenaga di lini depan. Bisa jadi, ini yang menjadi alasan manajer Louis van Gaal menarik kembali Keane yang dipinjamkan pada awal musim.

“Semua terjadi hanya dalam waktu sekitar 24 jam. Mereka merasa membutuhkan pemain tambahan. Tentu saja, kehilangan Will adalah sesuatu yang mengecewakan. Dalam beberapa pekan terakhir Ia mulai beradapatasi dengan kami,” terang manajer Preston, Simon Grayson, seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Inilah yang terjadi ketika anda meminjam pemain. Kami menerimanya. Semoga saja ia bisa bermain dengan baik bagi Man. United,” tambah dirinya.

Selama berkostum Preston, Keane bermain sebanyak 22 kali dan mencetak dua gol. Kemungkinan besar, Ia akan berada di bangku cadangan ketika Setan Merah menghadapi Swansea City pada hari Sabtu (2/1) besok.

Comments
Loading...