MU Disarankan Beli Modric, Varane, Dan Pogba

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai bahwa mantan klubnya membutuhkan minimal tiga pemain kelas dunia untuk bersaing memperebutkan titel musim depan.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, manajer Louis van Gaal mendatangkan enam pemain baru ke Old Trafford. Tetapi, mereka tetap gagal menjuarai Premier League.

Menurut Scholes, yang sangat vokal dalam mengkritik Setan Merah, ada tiga posisi yang harus diperkuat pada musim depan, yakni penyerang tengah, bek tengah, dan gelandang tengah.

“Mereka masih harus mengeluarkan uang untuk membeli pemain. Menurutku, mereka membutuhkan seorang penyerang top, seorang bek tengah, dan pemain yang kreatif di lini tengah,” ujar pria asal Inggris tersebut seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Aku tidak berpikir mereka akan membutuhkan 10 pemain baru. Menurutku, tiga atau empat pemain saja sudah cukup untuk meningkatkan kualitas tim,” tambah dirinya.

Yang menarik, Scholes secara terang-terangan mengungkapkan harapannya agar Man. United bisa mendatangkan Luka Modric, Raphael Varane (Real Madrid), dan Paul Pogba (Juventus).

“Aku suka dengan gaya bermain Modric. Ia mungkin sudah agak tua, tetapi ia tetap pemain yang hebat. Aku juga suka dengan Varane,” jelas Scholes.

“Kami mungkin membutuhkan seorang penyerang, tetapi sepertinya saat ini sudah terlalu banyak, jadi aku ingin kami membawa Pogba kembali,” lanjutnya.

Man. United saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan total raihan 63 poin, tertinggal dua angka dari Manchester City yang menempati posisi keempat.

Luka ModricManchester UnitedPaul PogbaPaul Scholesraphael varane