MU Harus Rekrut Schmeichel Untuk Beri De Gea Tekanan

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich, menyarankan Setan Merah untuk merekrut kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Hal ini penting untuk meningkatkan kinerja David De Gea.

De Gea pada musim Liga Inggris 2019-2020 menjadi sorotan karena kerap melakukan kesalahan dalam pertandingan-pertandingan penting. Hal itu membuat pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer memikirkan rencana untuk mengganti De Geda dari posisi kiper utama Setan Merah.

Kasper Schmeichel yang saat ini berusia 33 tahun, dipandang sebagai pengganti De Gea yang sudah berpengalaman karena memiliki jam terbang tinggi.

Ia sudah menjadi kiper utama Tim Nasional (Timnas) Denmark selama tujuh tahun, sedangkan bersama Leicester, ia sudah memperkuat The Foxes selama 9 tahun, bahkan membawa Leicester juara Liga Inggris pada musim 2015-2016.

shropshirestar.com

“Ketika Schmeichel bermain bagus, dia sama bagusnya dengan penjaga gawang manapun di Liga Premier. Dia memenangkan gelar bersama Leicester, dia sudah sangat konsisten di level internasional selama beberapa waktu juga. Jelas, ketika Leicester di Liga Champions, dia tampil sangat baik.” kata Bosnich di Goal.

“Kami tidak tahu persis dengan situasi David De Gea, kami melihat Ole Gunnar Solskjaer mendukungnya. Ada juga Dean Henderson, tetapi merekrut Schmeichel saya pikir itu akan menjadi langkah fantastis bagi kedua belah pihak.”

“Bahkan jika mereka memutuskan untuk mempertahankan David De Gea, untuk memiliki seseorang dengan kualitas Kasper Schmeichel yang berjuang untuk mendapatkan tempat bersama De Gea akan membawa seluruh standar naik beberapa tingkat.”

“Seperti yang saya katakan, ketika dia bermain dengan kemampuan terbaiknya, Kasper Schmeichel sama baiknya dengan kiper terbaik manapun,” ia menambahkan.

Kasper SchmeichelManchester United