MU Ingin Datangkan Wonderkid Bordeaux

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United tampaknya sudah mendapatkan satu pemain yang akan menjadi incaran utamanya. MU diberitakan ingin mendatangkan wonderkid Bordeaux, Malcolm. Bahkan mereka rela membayar mahal pemain muda tersebut.

Sosok Jose Mourinho menjadi aktor di balik keinginan Setan Merah merekrut pemain Brasil tersebut. Mou yakin Malcolm adalah salah satu pemain dengan prospek cerah di Eropa. Hal tersebut membuat pelatih asal Portugal memprioritaskan namanya.

Namun, upaya Setan Merah diyakini tidak akan mudah. Bourdeaux tidak bergeming di harga 50 juta pounds untuk pemain 20 tahun itu. Di sisi lain, MU hanya ingin membayar pada klub Ligue 1 itu sekitar 33 juta pounds.

zimbio.com

Kendati demikian, kubu United tidak kehabisan akal. Andai mereka tidak bisa mendapatkan Malcolm Januari nanti, peraih 20 gelar Liga Inggris ini akan kembali menawarnya pada Juni mendatang. Saat itu, harga sang pemain diyakini akan turun dan Bordeaux tidak bisa menolak tawaran United.

Malcolm baru berlabuh ke Eropa tahun lalu. Ia didatangkan Bordeaux dari Corinthians dan sudah mengemas tujuh gol dari 18 laga yang dilakoni musim ini. Ia pun langsung menjadi salah satu pemain muda paling potensial di Liga Prancis.

Selain United, Arsenal juga dikabarkan kepincut dengan bakat pemain berposisi sebagai sayap kanan ini. Terlebih mereka membutuhkan winger anyar setelah penampilan Theo Walcott terus menurun musim ini

Comments
Loading...