MU Istirahatkan Pogba saat Jamu Liverpool di Old Trafford

Football5star.com. Indonesia – Manchester United kembali kehilangan salah satu pemain pentingnya jelang laga melawan Liverpool, Minggu (20/10) mendatang. Setelah dipastikan tampil tanpa David De Gea, kini Setan Merah juga diperkirakan tidak akan diperkuar Paul Pogba.

Pogba masih menjalani perawatan menyusul cedera engkel yang ia terima belum lama ini. Pihak dokter memastikan, pemain asal Prancis tersebut masih butuh waktu lebih dari sepekan untuk beristirahat.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan tidak ada pilihan lain selain mencadangkan Pogba. Dengan demikian, Setan Merah harus memaksimalkan alternatif pemain untuk memperkuat lini tengah mereka.

Ole Gunnar Solskjaer - Paul Pogba - Manchester United - Irish Mirror
mirror.co.uk

“Paul mengalami cedera dan harus menjalani perawatan. Sempat kembali bermain, namun cedera kembali membekapnnya. Jika dipaksa main, kemungkinan ia akan berkutat dengan rasa sakit. Semoga tidak absen terlalu lama,” kata Solskjaer dikutip dari AS.

Manchester United membutuhkan kemenangan atas Liverpool untuk mengembalikan kepercayaan fans terhadap mereka. Maklum, sudah tiga pertandingan Mason Greenwood dkk tidak meraih kemenangan di liga. Saat ini, mereka terdampar di peringkat ke-12 klasemen.

Sementara itu, lawan yang harus mereka hadapi, Liverpool masih belum tersentuh sejauh ini. Delapan pertandingan yang sudah dilakoni anak asuh Juergen Klopp selalu berakhir dengan kemenangan.

Comments
Loading...