MU Kalahkan Aston Villa, Solskjaer Merasa Seperti Final

Football5star.com, Indonesia – Manchester United terus melaju kencang. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru saja menagalahkan Aston Villa 2-1 di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dinihari WIB.

Manchester United unggul lebih dulu lewat Anthony Martial. Sempat disamakan Aston Villa oleh gol Traore pada awal babak kedua, tuan rumah akhirnya memastikan tiga angka setelah penalti Bruno Fernandes memperdayai Emiliano Martinez.

Usai pertandingan Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang. Bahkan menurutnya kemenangan ini seperti final. Tapi ia berharap para pemain bisa tampil lebih baik saat berhasil memimpin pertandingan.

Man United vs Aston Villa - Bruno Fernandes - Liga Inggris - Reuters
Reuters

“Ini adalah dua poin tambahan jika kami kalah. Eric Baily membuat blok fantasitis. Saya tidak menikmati 10 menit terakhir, kami harus memainkan permainan dengan cara yang lebih baik saat memimpin.  Hari ini rasanya seperti final,” ungkap sang pelatih kepada Sky Sports, Sabtu (2/1/2021).

“Saya senang dengan tiga poin dan performa tim. Tapi pastinya ada hal-hal yang perlu ditingkatkan. Dua poin tambahan itu penting,” ia menambahkan.

Tambahan tiga angka membuat Setan Merah kini menyamai poin Liverpool di puncak klasemen dengan 33 angka. Hal ini membuat manajer asal Norwegia percaya Premier League musim ini akan lebih ketat dari sebelumnya.

“Saya pikir liga akan sangat ketat musim ini. Kami harus terus bekerja dan berkembang sebagai sebuah tim. Setiap Anda menang Anda mengambil satu langkah maju. Anda baru saja mengumpulkan poin. Semuanya dihitung sama,” tutup Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More