MU Kejar Dier, Pochettino: Itu Pertanda Bagus

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino justru bahagia Manchester United (MU) mengincar pemainnya, Eric Dier. Menurut Pochettino, itu adalah bukti bahwa The Lilywhites memiliki pemain hebat.

MU sedang mencari gelandang bertahan. Nama yang dikaitkan dengan Setan Merah adalah Nemanja Matic (Chelsea) dan Dier.

“Itu adalah sinyal bagus bagi kami, bahwa klub lain sedang membicarakan pemain kami. Itu berarti kami memiliki pemain bagus, tapi itu hanya rumor,” kata Pochettino seperti dilansir Soocerway, Sabtu (29/7/2017).

Tottenham terkesan pasif sepanjang bursa transfer kali ini. Mereka belum mendatangkan pemain dan justru melepas fullback andalan, Kyle Walker, ke Manchester City dengan rekor harga pemain termahal Inggris.

Akan tetapi, The Lilywhites bergerak cepat dengan memperpanjang kontrak Kieran Trippier. Hal ini pun mendapat pujian dari manajer MU, Jose Mourinho.

“Saya tidak akan menganalisis secara individual semua lawan kami. Namun, saya pikir Tottenham memiliki kondisi bagus untuk memenangkan gelar. Semua orang membicarakan dimensi investasi di City, tapi ada tim lain yang saya rasa dimensi investasinya juga fenomenal,” ucap Mourinho.

Lebih lanjut, pria asal Portugal itu menambahkan, “Saya pikir sampai sekarang mereka belum mengeluarkan uang. Bagi saya, dimensi investasi mereka luar biasa, mereka menjaga semua orang yang ingin mereka pertahankan. Mereka menjaga Dele Alli, Harry Kane, dan Toby Alderweireld. Mereka juga mempertahankan Eric Dier.”

“Tottenham menjual Kyle Walker, saya pikir karena mereka memang ingin menjual, dan mungkin karena mereka pikir Trippier sama baiknya dengan Walker, dan dia lebih muda dari Walker,” pungkas The Special One.

Comments
Loading...