MU Krisis Lini Belakang, Blind Siap Buktikan Kemampuan

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United (MU) Daley Blind mengaku siap membuktikan kemampuannya di lini belakang, seiring badai cedera yang menimpa Setan Merah.

MU sedang mengalami masalah di lini belakang. Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo mengalami cedera. Alhasil, Mourinho hanya punya Eric Bailly yang murni berposisi asli sebagai bek tengah.

Blind sebenarnya adalah bek sayap. Namun, pemain asal Belanda itu musim lalu beberapa kali digeser Louis van Gaal sebagai bek tengah.

Manajer MU Jose Mourinho kemudian mencoba menduetkan Blind dengan Bailly saat melawan Burnley. Hasilnya, MU mencatatkan clean sheet di laga tersebut.

“Aku merasa percaya diri sebagai bek tengah. Aku juga sering bermain di posisi itu musim lalu dan aku merasa percaya diri dalam posisi itu. Aku merasa baik dan nyaman,” kata Blind seperti dilansir Soccerway.

“Aku senang bermain di sana lagi dan tentu saja semua orang mengenalku. Aku bermain di mana manajer membutuhkanku, dan aku hanya ingin bermain seperti pemain lain. Aku hanya senang dengan performa bagus.”

“Ya, kami memiliki skuat yang besar. Semua orang siap dan kami membutuhkan semua orang. Anda bisa melihatnya dan kami harus menyadari itu juga, bahwa Anda harus siap saat dibutuhkan. Itu sebabnya kami masih bisa memperjuangkan target kami,” Blind menambahkan.

Comments
Loading...