“MU Masih Berpeluang Juara Liga Inggris”

Persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini diprediksi masih seru. Bahkan, Manchester United diyakini masih mempunyai kesempatan menjadi juara.

Di tengah pekan ini, banyak tim papan atas terpeleset di Premier League. Red Devils mampu mengambil keuntungan dengan mengalahkan Watford untuk mendekat ke papan atas. Leicester City memetik hasil imbang. Sementara Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City menelan kekalahan.

Raihan angka MU saat ini adalah 47 poin, sama dengan raihan City yang ada di posisi lima. Tapi, The Citizens masih menyimpan satu pertandingan.

Dengan Liga Inggris masih menyisakan 10 laga lagi, MU secara matematis masih bisa menyali perolehan angka Leicester yang ada di posisi pertama dengan raihan 57 poin. Oleh karena itu, eks pemain Arsenal, Patrick Vieira, yakin bahwa peburuan gelar juara Liga Inggris masih terbuka bahkan untuk MU.

“Saya menonton pertandingan liga dan saya pikir saat anda melihat klasemen, maka semua hal bisa terjadi,” kata Vieira di Omnisport.

“Saya kira dengan kekalahan Arsenal, kekalahan City, Hasil imbang Leicester (saat melawan West Brom), bahkan kekalahan Spurs (dar West Ham), ini masih menjadikan Premier League yang terbuka. Sangat menarik.”

“Saya rasa para fans suka dengan drama dan situasi seperti itu. Dan saya masih percaya bahkan Man. United masih bisa memenangi liga.”

“Tahun ini hanya tersisa 10 laga (lagi), tapi selisih 10 angka merupakan jarak yang cukup banyak.”

“Arsenal masih mempunyai kesempatan, City masih punya kans, dan saya akan duduk di muka televisi untuk melihat pertandingan,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More