MU Sering Disindir Soal Penalti, Bruno Fernandes Tak Peduli

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, tak mempedulikan orang-orang yang mencibir soal banyaknya penalti yang didapatkan timnya. Bruno menyebut bahwa menendang penalti bukan hal yang mudah.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sempat menyindir banyaknya penalti yang didapatkan United ketimbang Liverpool sejak dirinya melatih. Fans Liverpool bahkan memberi fakta bahwa wasit, Paul Tierney, yang akan memimpin laga Liverpool vs United nanti, memberi 5 penalti kepada United dan tidak pernah sama sekali kepada Liverpool dalam 10 laga terakhir. Tapi Bruno sama sekali tak peduli soal sindiran itu.

“Saya tak peduli. Saya tidak fokus pada apa yang mereka katakan. Penalti adalah bagian dari permainan, untuk semua orang. Ketika Anda bermain untuk Sporting, Benfica dan Porto, orang-orang selalu membicarakan hal-hal semacam itu, terkadang untuk memberi tekanan pada wasit,” ucap Bruno seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Mail.

Tendangan Penalti Bruno Fernandes Harusnya Dilarang
mirror

Pemain timnas Portugal itu melanjutkan, “Tapi poin utamanya adalah jika saya mengambil penalti, saya harus melakukan pekerjaan saya. Saya melihat Raheem Sterling gagal di tiga penalti terakhirnya. Jadi itu menunjukkan tidak mudah untuk mengambil penalti seperti yang dikatakan orang.”

Bruno menyebut bahwa alasan United sering mendapatkan penalti karena timnya memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan.

“Kami memiliki pemain yang sangat cepat di depan. Anthony adalah salah satu pemain terbaik saat satu lawan satu di kotak penalti. Marcus adalah pemain lain yang cepat dan memiliki kaki yang cepat yang dapat mengambil bola dari bek kapan saja. Itu normaldan terkadang karena itu mereka mendapat penalti. Orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan,” ujar Bruno Fernandes.

Laga Liverpool vs Manchester United akan diadakan pada Minggu (17/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More