MU Siap Naikkan Gaji Borthwick-Jackson

Manchester United dikabarkan bakal segera memberikan tawaran pembaharuan kontrak kepada Cameron Borthwick-Jackson. Ia konon bakal mendapatkan kenaikan gaji hingga lima kali lipat.

Cedera yang silih berganti menghampiri para pemain bertahan Man. United memaksa manajer Louis van Gaal memutar otak untuk mengakali situasi. Salah satu jalan keluar yang ditempuh adalah dengan mempromosikan para pemain muda ke tim utama.

Borthwick-Jackson merupakan salah satu pemain dari tim U-21 Man. United yang kini mulai secara rutin dipercaya untuk membela tim senior. Sejak laga melawan West Bromwich Albion pada bulan November silam, ia selalu dibawa ke dalam skuat oleh Van Gaal.

Mirror melaporkan bahwa Man. United akan segera memperbaharui kontrak Borthwick-Jackson. Gaji pemain berumur 18 tahun tersebut kabarnya bakal naik dari 2.000 Poundsterling per pekan menjadi 10.000 Pounds per pekan.

Tentu saja, kehadiran Borthwick-Jackson akan sangat dibutuhkan oleh Van Gaal mengingat ia merupakan satu-satunya bek kiri yang saat ini tersedia. Maklum, Ashley Young dipastikan absen hingga tiga bulan setelah menderita cedera dalam laga melawan Liverpool akhir pekan lalu. Sementara, Luke Shaw dan Marcos Rojo masih menjalani pemulihan dari cederanya masing-masing.

Man. United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan total raihan 37 poin, hasil dari 10 kali menang dan tujuh kali imbang.

Comments
Loading...