MU Tak Boleh Menyerah Kejar Jadon Sancho

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meminta Setan Merah untuk tak menyerah dalam perburuan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

MU memang sempat getol mengejar Jadon Sancho. Bahkan beberapa media top Eropa mengabarkan Setan Merah sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sancho.

Kesepakatan itu meliputi gaji Sancho senilai 340 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp 6,5 miliar, lalu jersey bernomor punggung 7 yang legendaris, dan status tim utama.

Kontrak hingga 2025 sudah dipersiapkan untuk Sancho agar mau pindah ke Old Trafford. Sayangnya, MU belum bisa memenuhi permintaan 108,5 juta paun yang dipatok Dortmund sebagai harga jual Sancho.

Hingga deadline Senin (10/8/2020) malam WIB, MU dan Dortmund belum juga mencapai kata sepakat. Alhasil, Dortmund memastikan Sancho tidak akan pergi ke mana-mana musim panas ini. Meski demikian, Ferdinand minta MU tak menyerah.

Jadon Sancho - Dortmund - Manchester United - @bvb09
@bvb09

“Jika Anda memiliki kesempatan untuk merekrut pemain yang memiliki semua potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia selama sepuluh tahun ke depan dan telah menjadi remaja terbaik di dunia selama dua tahun terakhir, pergilah dan dapatkan dia, itu seperti sesederhana itu,” kata Ferdinand kepada Goal.

“Kita semua telah melihat betapa bagusnya dia sekarang. Dan kita hanya bisa menebak bagaimana dia bisa berada di klub besar seperti United. Anda membelinya pada usia di mana Anda bisa mendapatkan sepuluh tahun layanan darinya. Dan jika dia bisa menjadi sebaik yang saya pikirkan, itu pasti kesepakatan yang bagus untuk United. Ini masuk akal dalam banyak hal, tetapi ini bukan musim panas yang normal untuk transfer.”

“Bursa terbuka dan tidak banyak yang terjadi, yang menunjukkan semuanya tentang apa yang terjadi sekarang. Situasi yang kita semua alami dalam enam bulan terakhir akan memengaruhi apa yang bisa dibelanjakan klub, tetapi saya masih merasa bahwa satu transfer besar akan membuka beberapa transfer besar lagi di seluruh Eropa.”

“Klub-klub besar dengan pendapatan besar masih bisa mengeluarkan uang, tapi tim-tim di bawah mereka yang akan kesulitan untuk menghabiskan uang seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Itu memberi United, Chelsea dan Man City kesempatan untuk menutup celah dengan Liverpool jika mereka mendapatkan kontrak yang tepat musim panas ini,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More