MU Tak Cetak Gol di Tiga Laga Terakhir, Solskjaer Khawatir

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku khawatir dengan performa timnya, khususnya dalam hal mencetak gol. United saat ini sudah tiga pertandingan beruntun tak pernah cetak gol.

United harus ditahan imbang oleh Crystal Palace, 0-0 (4/3/21). Hasil itu membuat United meraih skor kacamata dalam tiga laga beruntun, sebelumnya melawan Chelsea dan Real Sociedad. Solskjaer merasa khawatir dengan hasil in, tapi dia yakin timnya akan segera kembali mencetak gol.

“Tentu saja itu mengkhawatirkan. Ketika Anda memiliki tiga clean sheet berturut-turut, itu akan membantu Anda memenangkan pertandingan tetapi kami belum menghasilkan kualitas. Kami hanya harus menemukan percikan lagi, kualitas lagi dan mencoba dan memenangkan pertandingan,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

@SquawkaNews

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Tentu saja kami tidak senang jika Anda tidak menciptakan peluang, tidak mencetak gol dan sudah seminggu ini tanpa gol. Ini sedikit mengkhawatirkan, tentu saja, tetapi saya tahu para pemain telah memberikan segalanya. Dengan kualitas mereka, saya tahu kami bisa kembali ke tempat yang kami inginkan.”

United saat ini masih berada di posisi kedua, tapi mereka tertinggal 14 poin dari Manchester City. Solskjaer mengakui bahwa timnya saat ini hanya fokus untuk mengamankan empat besar.

“Kami menjalani setiap pertandingan dengan berpikir kami harus menang dan kami ingin menang. Kami hanya harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Kami tahu kami sedang berjuang untuk menjadi empat besar, jadi setiap pertandingan itu penting,” kata Solskjaer.

Mantan pelatih Cardiff itu melanjutkan, “Ini tidak baik karena Anda tahu jika Anda ingin naik klasemen, Anda harus menang. Anda harus mendapatkan bola, Anda harus memenangkan tekel, Anda harus berjuang, Anda harus bermain dengan operan lebih baik. Temponya hilang, sesekali terjadi. Itu bukan salah satu malam terbaik kami yang pasti.”

Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer