Mudah Kehilangan Bola Akibatkan Roma Kalah Dari Atletico

Football5star.com, Indonesia – Federico Fazio, pemain bertahan AS Roma, mengatakan bahwa timnya mudah kehilangan bola saat menghadapi Atletico Madrid pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (23/11/2017). Bermain di kandang lawan, Stadion Wanda Metropolitano, Il Lupi kalah dengan skor 0-2.

Menurut Fazio, Roma mampu bermain dengan baik di babak pertama. Namun hal yang berbeda terjadi di babak kedua, klub asal ibu kota Italia tersebut bermain buruk sehingga mampu dimanfaatkan oleh Atletico Madrid.

Kevin Gameiro goal Vs AS Roma (zimbio.com)
zimbio.com

Dua gol yang bersarang ke gawang Roma tercipta melalui kaki dari Antoine Griezmann pada menit ke-69 dan Kevin Gameiro di menit ke-85. Selain itu, salah satu pemain tim tamu, Bruno Peres juga mendapatkan kartu merah, dua menit sebelum gol kedua terjadi.

“Kami bermain bagus di babak pertama dan berhasil menguasai bola. Setelah jeda, kami kehilangan bola dengan mudah dan ini adalah sesuatu yang disukai oleh Atletico,” ujar Fazio dikutip dari Football Italia, Rabu (23/11/2017).

“Bukan kesalahan lini pertahanan. Karena kami bekerja sangat keras dan harus terus seperti ini, menjaga kepercayaan diri. Kami tidak lelah setelah derby. Tapi mereka meningkatkan permainan menekan dan kami kehilangan bola terlalu mudah. Itulah yang membuat perbedaan,” pungkasnya.

Meski kalah Roma tetap bercokol di peringkat kedua klasemen sementara grup C dengan raihan 8 poin. Selanjutnya mereka akan menghadapi Qarabag di partai terakhir babak grup. Jika ingin lolos, tiga poin menjadi harga mati bagi pasukan Eusebio di Francesco

 

Comments are closed.