Mudik ke Australia, Aryn Williams Langsung Dikarantina

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Persebaya Surabaya, Aryn Williams, harus menjalani masa karantina selama dua pekan setelah memutuskan untuk pulang ke Australia. Williams sudah berada di Australia semenjak Sabtu (28/3) lalu.

Kegiatan Williams selama masa karantina pun bisa dilihat melalui unggahan di laman instagram pribadinya. Berdasarkan pantauan football5star.com, Williams sudah dua hari menjalani masa karantina di negeri kanguru.

Menurut Williams, ia harus pulang ke kampung halamannya setelah mendengat imbauan dari pemerintah Australia. Williams pun pulang kampung ke Australia setelah mendapatkan izin dari manajemen Persebaya.

Aryn Williams - Persebaya Surabaya - karantina - @arynwilliams_28
instagram.com/arynwilliams_28

“Saya telah disarankan oleh pemerintah Australia untuk segera kembali ke Australia karena wabah corona. Saya dan Kate sekarang berada di karantina isolasi lengkap selama 14 hari di sebuah hotel di kota Perth,” kata Aryn Williams melalui laman Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, Williams mengaku akan segera kembali ke Surabaya. Ia siap kembali ke Surabaya apabila sudah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah Australia.

“Kami tidak diizinkan meninggalkan kamar sampai 14 hari selesai. Saya akan kembali ke Surabaya ketika pemerintah Australia mengatakan hal itu sudah aman untuk dilakukan. Aku harap (kita) segera bertemu lagi,” ujar Williams.

Williams bukanlah satu-satunya pemain Persebaya yang pulang kampung. Winger muda, Irfan Jaya, juga memutuskan untuk pulang kampung ke Bantaeng, Sulawesi Selatan, untuk mengisi hari-hari di tengah penghentian Liga 1.