Mueller Puas Bayern Tutup Tahun Jadi Juara Paruh Musim

Bayern Munchen mendapatkan kesulitan berarti saat bertandang ke markas Hannover 96 di Bundesliga 1 pada Sabtu (19/12) lalu. Meski begitu, Bayern tetap mampu memetik kemenangan krusial 1-0 atas tuan rumah.

Keberhasilan ini pun disambut positif oleh penyerang Bayern, Thomas Mueller. Sebabnya, Bayern dalam kondisi yang tidak ideal jelang laga ini. Badai cedera yang mendera membuat pelatih Bayern, Pep Guardiola, hanya membawa total 15 pemain ke markas Hannover.

“Kami sadar kami tidak akan mendapatkan poin dengan mudah di laga ini. Ini merupakan usaha terakhir kami, kami tak memiliki banyak pemain yang fit,” sebut Mueller dalam situs resmi klub..

“Tak ada pesta gol di laga ini, tetapi kami merasa puas bisa mengerahkan segenap kemampuan kami untuk meraih hasil positif dari laga ini. Respek kepada rekan-rekan setim,” lanjutnya.

Senada dengan Mueller, kiper Bayern Manuel Neuer juga puas dengan kemenangan atas Hannover. Meski begitu, Neuer sedikit menyesali banyaknya peluang yang terbuang pada babak pertama.

“Laga ini akan berjalan lebih mudah bagi kami apabila kami bisa memaksimalkan peluang-peluang di babak pertama. Kami senang bisa membawa pulang tiga poin dari laga ini,” ujar Neuer.

Kemenangan ini berhasil menempatkan Bayern sebagai juara paruh musim Bundesliga 1 dengan torehan 46 poin dari 17 laga yang sudah dilalui.

Comments
Loading...