Mueller Tak Ingin Dortmund Patahkan Dominasi Bayern

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller, berharap Borussia Dortmund akan kehilangan banyak poin di paruh kedua Bundesliga musim ini. Ia pun masih yakin Bayern akan sukses mempertahankan gelarnya sebagai juara Bundesliga musim ini.

Di paruh pertama Bundesliga musim ini, Der BVB mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Mereka hanya menelan satu kekalahan dari 17 partai dan berhasil menjadi penguasa Bundesliga dengan raihan 42 poin. Unggul enam angka dari Die Roten yang ada di peringkat ke-2.

“Dortmund berhasil mengawali musim dengan sangat baik dan kini berhak berada di puncak klasemen. Tapi, mereka memenangkan banyak pertandingan dengan selisih satu gol. Selain itu, saya juga ingat bahwa mereka cukup sering tertinggal sebelum meraih kemenangan,” ujar Mueller kepada Omnisport.

Thomas Mueller - Bayern Munich - Borussia Dortmund - Bundesliga - @Obafemi_36
@Obafemi_36

“Mereka memiliki kekuatan mental yang sangat baik ketika bertanding. Kami semua sangat tertarik melihat kelanjutan mereka di musim ini. Tentunya kami juga berharap mereka akan kehilangan banyak poin di paruh kedua,” imbuhnya menambahkan.

Saat ini, Marco Reus dkk sedang menjalani pemusatan latihan di Spanyol sebelum kembali berlaga di Bundesliga. Mereka akan kembali bermain pada 19 Januari mendatang dan akan langsung menghadapi tim tangguh, RB Leipzig.

Sementara itu, skuat asuhan Niko Kovac memilih Doha, Qatar sebagai tempat untuk melakukan pemusatan latihan. Pada 18 Januari mendatang, mereka akan memulai paruh kedua Bundesliga dengan partai mengahdapi Hoffenheim di Allianz Arena.

Comments
Loading...