Mueller Tegaskan Bayern Munich Masih Lapar Gelar

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich masih mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Bundesliga usai menang atas Fortuna Dusseldorf. Laga berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Minggu (14/4) malam dan berkesudahan dengan skor 4-1 untuk Thomas Mueller dkk.

Bayern Munich masih terpaut satu angka dari pesaing terdekat sekaligus terberat, Borussia Dortmund. Pada pertandingan lain, Die Borussen sukses menang atas Mainz dengan skor tipis 2-1 pada Sabtu sebelumnya.

Menanggapi persaingan ketat dengan Dortmund, Mueller merasa tak ada masalah soal itu. Menurut top skorer Piala Dunia 2010 tersebut, saat ini timnya fokus menatap laga demi laga. Dengan demikian, mereka bisa kembali mengantongi gelar Bundesliga seperti musim lalu.

“Kami masih lapar gelar dan ingin menyelesaikan musim ini dengan meraih juara. Dalam kondisi seperti ini, mencetak gol sangat dibutuhkan untuk bisa memenangi setiap pertandingan. Kami sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi untuk meraup poin sebanyak mungkin,” katanya seperti dikutip dari situs Bundesliga.

“Dortmund adalah pesaing yang sangat berat. Tapi kami tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi seperti ini. Aku bisa tegaskan kami masih lapar gelar,” katanya melanjutkan. Mueller tampil selama 70 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Leon Goretzka.

Sempat terseok-seok pada awal musim, perlahan tapi pasti Bayern Munich merangkak ke papan atas. Pekan lalu, mereka memastikan posisi puncak untuk sementara setelah mengalahkan Dortmund lima gol tanpa balas.

Comments
Loading...