Natshir: Semua Tim Punya Ambisi Lebih Lawan Persib

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung kini wajib memenangkan empat laga tersisa jika ingin meraih trofi Liga 1 musim ini. Akan tetapi ambisi tersebut nampaknya bakal menemui jalan terjal.

Klub besutan Mario Gomez tersebut selanjutnya akan menghadapi klub asal Jawa Tengah, PSIS Semarang di Stadion Madya Magelang, Minggu (18/11/2018). Kiper Persib, Muhammad Natshir menyebutkan bahwa Laskar Mahesa Jenar memiliki ambisi seperti kesebalasan lain yaitu mengalahkan timnya.

“Kita harus lebih waspada, bukan PSIS saja, tim yang lawan Persib motivasinya selalu berlebih untuk mengalahkan, karena persib tim besar. Tapi kita juga mengantisipasi itu buat kita motivasi lebih dari mereka,” kata Muhammad Natshir itu seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id.

Pernyataan sang penjaga gawang itu tak berlebihan pasalnya klub papan bawah Liga 1, PSMS Medan saja mampu meraih tiga poin saat melawan Persib.

“Iya makanya itu jangankan tim yang perlu poin, tim yang seandainya biasa saja pun ketika melawan kami dia punya motivasi lebih. Tidak bisa dikira-kira kalau lawan kami, kadang mereka mainnya gini, lawan kami spiritnya luar biasa, tapi tim pelatih sudah antisipasi,” tuturnya.

PSIS Semarang juga kini tengah membutuhkan tiga poin untuk mengamankan posisi. Saat ini Laskar Mahesa Jenar ada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 39 poin.

Comments
Loading...