Muhammad Prapanca Bakal Bangun Fasilitas Latihan Persija

Football5Star.com – Presiden baru Persija Jakarta, Muhammad Prapanca, mengaku siap membawa tim ke arah lebih baik. Dia bahkan berjanji membantu mewujudkan Persija memiliki fasilitas latihan terbaik.

Seperti diketahui, Muhammad Prapanca baru saja diperkenalkan sebagai Presiden baru Persija. Dia dipamerkan ke publik bersamaan jua dengan pengenalan Bambang Pamungkas sebagai manajer tim Macan Kemayoran.

Ada banyak hal yang ingin diwujudkan Prapanca saat mulai bertugas. Mulai dari membawa Persija menuju bursa saham, hingga membangun beberapa fasilitas latihan.

Sergio Farias

“Menurut saya itu yang akan saya hadapi akan ada tugas berat untuk memimpin klub ini juara, satu lagi membantu mewujudkan fasilitas latihan untuk disempurnakan,” ungkap Prapanca kepada wartawan.

Saat ini manajemen Persija memang melakukan banyak perubahan menatap Liga 1 2020. Mereka jua membentuk tim bertabur bintang demi mewujudkan target kembali juara musim 2020.

“Apapun itu saya terima. Saya yakin lah dengan komposisi manajemen juga mendukung badget hingga bikin tim impian, semoga bisa juara,” pungkas dia.