Muhammad Rafli Bisa Jadi Solusi Lini Depan Arema

Football5star.com, Indonesia – Krisis striker yang saat ini dialami oleh Arema FC tentu membuat pelatih, Milomir Seslija, merasa sangat pusing. Pemain muda, Muhammad Rafli pun diprediksi akan diturunkan sebagai striker pada partai melawan Persela Lamongan sore nanti.

Rafli memang sudah tak asing dengan peran striker. Beberapa pekan lalu, pemain 20 tahun itu mampu mengemas hat-trick ketika dimainkan sebagai striker bersama timnas U-23 Indonesia.

Di Arema, Rafli memang lebih sering dipasang sebagai gelandang serang. Ia kerap kali dimasukkan sebagai pemain pengganti oleh Milomir Seslija demi memecah kebuntuan yang dialami oleh Sylvano Comvalius cs.

Muhammad Rafli - Arema - Persela - @muhammadrfl 4
instagram.com/muhammadrfl

“Saya mau dipasang sebagai striker atau gelandang serang tidak masalah, saya selalu siap. Memang, kalau jadi striker, peluang untuk mencetak gol lebih terbuka. Saya pikir ini tidak masalah, karena di timnas saya juga sering berlatih sebagai seorang striker, saya sudah terbiasa,” kata Muhammad Rafli dikutip dari laman Wearemania.

Saat ini, Singo Edan memang sedang mengalami krisis striker. Dedik Setiawan dan Ahmad Nur Hargianto dipastikan tak akan tampil pada partai melawan Persela karena masih berkutat dengan cedera. Sementara itu, Sylvano Comvalius diragukan tampil karena memiliki masalah hamstring.

Arema memang sedang membutuhkan tambahan tiga poin untuk bisa merangsek ke empat besar klasemen Liga 1. Saat ini, Singo Edan baru mengumpulkan 27 poin dari 17 laga. Tertinggal dua angka dari Borneo FC yang duduk di posisi empat.

Comments
Loading...