Muhammad Ridho Pilih Tetap di Madura Ketimbang Pulang Kampung

Footnall5Star.com, Indonesia – Penjaga gawang Madura United Muhammad Ridho Djazulie memilih untuk tidak pulang kampung ke kampung halamannya pada saat jeda libur kompetisi. Dia lebih memilih menetap di kontrakannya di Bangkalan, Madura.

Namun dia tidak tinggal sendirian di kontrakannya, Khayangan Residence Bangkalan. Dia ditemani istri Teny Farlish, serta kedua buah hatinya Fharel Fabio Alonso dan Vercya Aqeyla Aurel.

Ridho sejatinya bersama keluarganya ingin pulang kampung. Akan tetapi, dia khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan. Dia tidak menghendaki dirinya atau-pun keluarganya terjangkit virus Corona.

“Memang tidak pulang tinggal di sini. Soalnya, saya tidak ingin ada apa-apa nanti di jalan, baik terhadap saya ataupun istri dan anak-anak saya. Jadi, kami putuskan untuk tetap di sini. Saya menghubungi keluarga kami di sana,” ujar Ridho seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Muhammad Ridho Pilih Tetap di Madura Ketimbang Pulang Kampung
@maduraunitedfc

Di samping itu, Ridho dan keluarganya makan yang teratur. Serta mereka memiliki menu utama setiap hari, yakni mengonsumsi nasi merah, sayur-sayuran, dan jus.

“Kami di sini melakukan anjuran-anjuran untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tidak lupa juga makan yang teratur. Kami juga memiliki makanan utama yang rutin dimakan setiap hari seperti nasi merah, sayur-sayuran, dan jus. Itu menu utama yang pasti dikonsumsi setiaphari,” sebut Ridho.

Ridho juga menjalani latihan sendiri di rumahnya, tapi terkadang dia juga bermain game saat bosan.

“Saya menjaga kebugaran dengan latihan sendiri di rumah. Latihan passing bola dengan anak saya juga. Kalau saya lagi bosan, biasanya bermain game,” ucap Muhammad Ridho.

PSSI secara resmi menetapkan status force majeure soal virus corona COVID-19. Sebagai imbasnya, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 terancam dihentikan.