Muka-muka Lama Masih Menghiasi Bakal Calon Exco PSSI

Football5star.com, Indonesia – Komite Pemilihan PSSI mengumumkan 30 nama bakal calon anggota Exco dan Ketua umum (Ketum) PSSI. Dari ke-30 nama yang masuk ke KP PSSI masih terdapat sejumlah muka-muka lama.

Menurut anggota KP PSSI Budiman Dalimunthe hingga Rabu (25/9) jumlah bakal calon anggota Exco dan Ketum PSSi berjumlah 30, satu orang bakal calon ketum, dua wakil ketum, dan 27 anggota Exco.

“Tiga puluh nama bakal calon tersbeut harus melengkapi dokumen, persyaratan serta mengisi dan menandatangani formulir A-1 lembar konfirmasi bakal calon, formulir A-1 surat pernyataan bakal calon dan formulir intergritas,” kata anggota KP PSSI, Budiman Dalimunthe seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews, Jumat (27/9/2019).

Yang menarik dari 27 nama bakal calon Exco PSSI, sejumlah muka-muka lama masih menghiasi. Ada nama Dirk Soplanit, Papat Yunisal, dan Pieter Tanuri. Ada juga nama manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji dan manajer Madura United Haruna Soemitro.

Menurut KP PSSI, periode pendaftaran Komite Eksekutif PSSI 2019-2023 dibuka pada 12 September hingga 3 Oktober 2019. Dan untuk waktu untuk melengkapi dokumen adalah 1-8 Oktober 2019.

Dokumentasi Pribadi

Nantinya KP PSSI akan mengumumkan ke publik, kandidat sementara pada 9-13 Oktober 2019. Nantinya pada kandidat bisa mengajukan banding pada 10-16 Oktober 2019 dan pengumuman hasl banding pada 18 Oktober 2019.

Sedangkan untuk pemberitahuan kepada anggota atas daftar calon tetap pada 23 Oktober dan sehari kemudian hingga 31 Oktober akan berlangsung masa kampanye.

Berikut daftar bakal calon Komite Eksekutif PSSI 2019-2023 sampai 25 September 2019.

Bakal calon ketua umum: Mochamad Iriawan

Bakal calon wakil ketua umum: Cucu Sumantri dan Iwan Budianto​​​​​​

Bakal calon anggota Exco: Agus Ambo Djiwa​​​​,​​​ Agus Radar Sucahyo, Ahmad Riyad, AS Suka Wijaya, Augi Benyamin, Dirk Soplanit, Edi Nurinda Susila, Endri Erawan, Faisal Rahman, Frans Lebu Raya, Haruna Soemitro, Hasani Abdul Gani, Hasnuryadi Sulaiman, Indra DT. Raja Lelo, Juni Rahman, Mulyadi, Nirmala Dewi, Nisan, Papat Yunisal, Pieter Tanuri, Sabaruddin Labamba, Sonhadji, Sumardji, Tommy Apriantono, Triana Dewi Seroja, Very Mulyadi, Yunus Nusi ​​​​​​​​​​​​​​

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More