Mulai 2 Desember, 4 Ribu Fan Kembalikan Gairah Premier League di Stadion

Football5star.com, Indonesia – Kabar gembira datang dari Premier League. Mulai 2 Desember mendatang para fan sudah bisa kembali ke stadion untuk menyaksikan tim kesayangan bertanding.

Kepastian ini didapat setelah Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, menyetujui pembukaan stadion di Inggris. Untuk gelombang pertama ini hanya diperbolehkan empat ribu fan yang datang ke stadion.

Peraturan ini berlaku untuk semua kompetisi sepak bola yang ada di Inggris. Mulai dari Premier League, Divisi Championship, League One, hingga pertandingan internasional yang melibatkan The Three Lions.

Diperbolehkannya fan datang ke stadion bertepatan dengan berakhirnya lockdown di Negeri Ratu Elizabeth yang jatuh pada 2 Desember mendatang. Bukan hanya sepak bola, peraturan ini juga berlaku untuk semua jenis olahraga berisiko rendah.

Kendati begitu, tetap saja para penggemar harus menjalani peraturan yang ketat selama berada di stadion. Mereka tetap diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak di tribun.

Keputusan ini memang ditunggu banyak penggemar sepak bola di Inggris. Maklum saja, sudah lima bulan lamanya stadion sepi tanpa dukungan. Dan tim pertama yang akan merasakan kembalinya dukungan fan di stadion adalah Manchester United.

Tepat pada 2 Desember nanti Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain di Liga Champions. Hadirnya fan tentu saja akan menambah semangat pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk kembali mengalahkan finalis Liga Champions itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More