Mulai Berlatih Lagi, Eden Hazard Siap Debut Lawan Levante

Football5star.com, Indonesia – LaLiga Spanyol sudah menjalani tiga pertandingan, tapi bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard, belum juga tampil sekali pun. Tapi penantiannya berkostum Madrid di LaLiga akan terwujud saat melawan Levante pekan depan.

Absennya Eden Hazard di tiga laga awal LaLiga memang tak lepas dari cedera yang dialami saat pramusim lalu. Tapi sekarang sang winger tampaknya sudah siap untuk ditampilkan.

Pemain yang didatangkan dari Chelsea itu sudah bergabung dalam latihan tim pada Kamis pagi waktu setempat. Ia sudah melahap semua porsi latihan yang diterapkan tim pelatih.

Eden Hazard akhirnya mencetak gol perdananya untuk Real Madrid saat menghadapi RB Salzburg.
The Sun

Kendati begitu, Hazard belum sepenuhnya pulih. Ia masih terlihat sedikit berhati-hati dalam melakukan pergerakan. Namun, dia diyakini sudah siap tampil saat melawan Levante.

Situasi kian mendukung pemain 27 tahun itu. Pasalnya kompetisi Eropa saat ini sedang diliburkan seiring hadirnya jeda internasional. Sang pemain pun tidak dipanggil timnas Belgia. Ia tetap berada di Madrid demi mengembalikan kondisi fisiknya.

Sekali pun Hazard sudah dinyatakan pulih pekan depan, belum diketahui apakah pelatih Zinedine Zidane akan langsung menurunkannya sebagai starter. Tapi jika dilihat dari kondisi klub saat ini, peluangnya untuk langsung starter sangatlah besar.

Dua andalan Zidane di sisi sayap, Marco Asensio dan Gareth Bale dipastikan absen. Asensio mengalami cedera ligamen, sementara Bale mendapat larangan bermain setelah dikartu merah wasit saat melawan Villarreal akhir pekan lalu.

Comments are closed.