Mulai Dikritik, Man City Tak Perlu Beri Bukti

Football5star.com, Indonesia – Manchester City mulai mendapat kritikan terkait setelah dua kali tersandung dalam lima laga pertama Liga Inggris. Kendati demikian, Bernardo Silva menyatakan bahwa timnya tidak perlu membuktikan apa-apa untuk menjawab kritikan tersebut.

Manchester City merupakan tim yang berstatus juara bertahan Liga Inggris dua musim terakhir. Namun, skuat asuhan Pep Guardiola kini terpaut sejauh lima poin di belakang Liverpool.

Situasi itu terjadi karena disebabkan hasil imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur. Terbaru, di luar dugaan Bernardo Silva dkk dikalahkan dengan skor 2-3 melawan tim promosi, Norwich City.

Bernardo Silva - Premier League - VAR - SuperSport
Twitter/@mancity

“Orang bisa mengkritik dan berkata apa pun yang mereka inginkan. Kami tidak perlu membuktikan apa-apa, setelah apa yang kami lalukan dalam dua musim terakhir,” kata Silva seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Kami tentu tidak senang karena kami ingin tampil lebih baik. Kami tahu kekalahan melawan Norwich tidak ideal. Namun, semua tim mengalami momen baik dan buruk,” ujarnya.

“Tidak mungkin selalu mendapatkan momen bagus selama tiga musim. Terkadang Anda akan mengalami saay buruk. Akan tetapi, bagaimana Anda perlu bereaksi agar bisa keluar dari momen itu,” ucapnya.

Silva yakin Man City akan mampu bereaksi dengan benar untuk mengakhiri saat buruk. Bahkan, kembali ke jalur kemenangan.

Comments
Loading...