Mulai Ditekan untuk Keluar dari Persija, Begini Kata Julio Banuelos

Football5star.com – Pelatih Julio Banuelos buka suara soal mulai datangnya tekanan posisinya di Persija Jakarta. Dia mengaku Persija memang dalam keadaan sulit. Tapi dia masih percaya diri bisa membawa Persija bangkit.

Kekalahan dari Badak Lampung di Stadion Patriot, Minggu (1/9/2019) semakin membuat posisi Persija terdesak. Mereka bahkan langsung terjun ke zona merah dengan duduk di urutan 17 dengan 14 poin dari 14 laga.

Mulai banyak protes yang dilakukan oleh Jakmania atas hasil buruk Persija. Kritik tersebut jua mulai menyasar Banuelos. Banyak teriakan yang ingin Banuelos mundur dari posisinya.

“Memang kami menyadari keadaan sangat sulit, namun kita akan kerja, situasi ini akan kita lewati, yang penting fokus sekarang adalah memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

Persija di tangan Banuelos memang masih kurang greget. Dari 15 laga, Persija di bawah kendalinya cuma meraih empat kemenangan, delapan imbang, dan tiga kekalahan.

“Kami belum bisa tampil dengan kekuatan penuh, bisa dihitung beberapa pemain yang mengalami cedera sehingga itu sangat berpengaruh dalam penampilan tim kita Persija,” papar dia.

Menurutnya, Macan Kemayoran tak dinaungi keberuntungan saat kalah 0-1 dari BLFC. Memang, sepanjang laga ada tiga bola peluang Persija yang terkena tiang BLFC.

“Jelas keberuntungan belum berpihak kepada kita, dimana kami kuasai pertandingan yang selama 90 menit, berkali-kali bola selalu kena tiang, dan enggak masuk,” pungkas Banuelos.

Comments
Loading...