Mulai Gerah, FC Utrecht Ancam Batal Rekrut Bagus Kahfi

Football5Star.com, Indonesia – FC Utrecht tampaknya mulai gerah dan segera memberikan tenggat waktu buat Barito Putera soal Bagus Kahfi. Bahkan, andai tak juga ada jawaban soal Bagus per Jumat (27/11/2020), mereka membatalkan rencananya.

Seperti diketahui, belakangan ramai kabar kalau jebolan Garuda Select sudah resmi mendapatkan kontrak untuk bermain di tim junior FC Utrecht. Meski awalnya disebut cuma pemulihan tetap tak meredupkan kabar Bagus ke klub Belanda itu.

Bagus Kahfi sendiri disebut-sebut tinggal menunggu kesepakatan antara Barito Putera dengan Utrecht. Bagus membeberkan kalau pihak Utrecht memberikan tenggat waktu sampai akhir pekan ini perihal masa depannya.

“Betul, saya mendapatkan kabar kalau pihak sana (FC Utrecht) beri tenggat waktu sampai dengan, Jumat (27/11) ini. Jika enggak ada surat dari Barito Putera ke manajemen Utrecth, ya berarti belum rezeki saya,” ungkap Bagus Kahfi saat dihubungi awak media.

Lantas bagaimana kalau kesepakatan Barito Putera dengan Utrecht batal? Bagus mengaku akan tetap menjalani secara profesional. Dia tetap bakal membela tim berjuluk Laskan Antasari itu.

“Tentu saya akan menghormati kontrak bersama Barito Outera. Saya akan tetap bermain dengan Barito Putera sampai dengan kontrak saya habis,” pungkas Bagus Kahfi.

Bos Barito, Hasnuryadi Sulaiman, sebelumnnya tampak sudah mulai merelakan kepergian saudara kembar Bagas Kaffa itu. Hasnur mengaku sangat mendukung keputusan Bagus Kahfi untuk bisa melebarkan sayapnya ke Eropa.

“Oleh karena itu kami dari keluarga besar mendukung keinginan Bagus. Tapi kami berharap sesuai dengan prosedur yang ada karena ini adalah perpindahan antarklub,” ungkap Hasnur beberapa waktu lalu.

Bagus KahfiBarito PuteraFC Utrecht