Mulai Kehilangan Magi, Candreva akan Dilego ke Sampdoria

Football5star.com, Indonesia – Antonio Candreva kemungkinan akan mendapat klub baru musim ini. Kemungkinan tersebut tak lepas dari keinginan Inter Milan untuk melepasnya.

Saat ini Inter Milan sedang bernegosiasi dengan Sampdoria. Sky Sport Italia melaporkan jika kedua klub sudah sepakat dengan nilai transfer yang menyentuh angka tiga juta euro. Il Samp juga sudah siap dengan tawaran kontrak berdurasi dua tahun.

Sang winger sejatinya enggan pindah ke Sampdoria. Namun, selama menjalani proses negosiasi dan mendapat jaminan sebagai pilihan utama Claudio Ranieri, ia diklaim mulai berubah pikiran.

Liga Italia @Inter Inter Milan Antonio Candreva
“Inter

Pemain 33 tahun sejatinya masih terikat kontrak di Inter Milan hingga 2021 mendatang. Namun, pihak klub sudah tidak membutuhkan jasanya lagi musim ini mengingat mereka baru kedatangan Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Dengan skuat yang kian gemuk seiring kedatangan pemain lain, I Nerazzurri pun memilih untuk melepas beberapa pemain untuk mengurangi beban gaji. Salah satunya menjual Antonio Candreva.

Performa mantan pemain Lazio musim lalu tidak terlalu mengecewakan. Sempat dianggap habis pada musim sebelumnya, ia mampu bangkit dan menunjukkan maginya di bawah kendali Antonio Conte.

Terbukti musim 2019-2020 ia dipercaya 40 kali tampil di semua ajang. Ia juga mencatatkan tujuh gol dan sembilan assist. Catatan ini membuat dia jadi pemain Inter yang mengoleksi assist terbanyak kedua setelah Alexis Sanchez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More