Mulai Mandul, Mohamed Salah Tak Perlu Panik

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Liverpool, Emile Heskey, minta Mohamed Salah untuk tidak panik, meski belakangan pemain asal Mesir itu gagal mencetak gol.

Liverpool menang 2-1 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, akhir pekan lalu. Dalam laga itu gol The Reds dicetak Sadio Mane dan James Milner.

Adapun Mohamed Salah kembali mandul di laga itu. Ini adalah pertandingan kelima Liga Inggris secara beruntun dimana pemain 26 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Berbagai kritik pun datang kepada Salah. Meski demikian, Heskey yakin Salah akan segera kembali menemukan naluri tajamnnya di kotak penalti.

Terhindar Sanksi FA, Mohamed Salah Bisa Tampil Lawan Arsenal
Getty Images

“Salah masih memiliki 17 gol di Liga Premier, jadi dia tidak mengalami musim yang buruk, tapi dia mungkin hanya berusaha sedikit terlalu keras. Dia melihat musim sebelumnya ketika dia mencetak begitu banyak, kepercayaan diri tinggi, dan bola mudah masuk ke gawang,” kata Heskey di Soccerway.

“Dia tidak mendapatkan keberuntungan itu sekarang, tetapi dia masih ingin mendapatkan gol dan semua orang masih memandangnya sebagai mesin gol. Ada saatnya dia harus mengoper bola, tetapi dia ingin mencetak gol sendiri. Itulah bahayanya.”

“Ketika Anda melewati hal itu, Anda perlu keseimbangan. Anda perlu tahu kapan harus mengoper bola, kapan harus menembak. Anda harus ingat kami membicarakannya musim lalu dengan level yang sama dengan Messi dan Ronaldo, jadi dia mungkin punya itu di kepalanya juga, jadi dia ingin mencetak gol seperti mereka,” Heskey menambahkan.

Comments
Loading...